M4A1 Carbine Assault Rifle Senjata Paling Populer yang dimiliki oleh Amerika

m4a1 carbine senjata populer yang sering muncul di game bahkan film film hollywood
Ini nih senjata andalan tentara Amerika serikat dan yang paling terkenal di dunia, ya M4A1 Carbine, senjata produksi COLT ini memang paling populer diantara senjata-senjata yang lain. Terbukti dengan munculnya senjata ini pada film film Hollywod dan game-game Console maupun PC. Yuk simak spesifikasinya:

Karabin M4A1 adalah modifikasi dari karabin M4, yang dibuat untuk dipakai oleh pasukan khusus. M4A1 banyak dipakai pada pasukan khusus AS, seperti Delta Force, Navy SEALS, dan Force Reconnaissance. Senapan ini menjadi pilihan pasukan khusus dan pasukan anti-teroris, karena ukurannya dan kemampuannya menembak full-otomatis. Fitur-fitur ini sangat berguna untuk pertempuran dalam perkotaan. Walaupun M4A1 tidak memiliki jangkauan tembak sejauh senapan M16, banyak pengamat militer yang berpendapat bahwa menembak target diatas 300 meter tanpa senapan khusus itu tidak perlu. M4A1 sangat efektif pada jarak 150 meter.

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih