Tinggal Hitungan Jam: Rossi VS Lorenzo



Pertarungan terakhir di sirkuit Ricardo Tormo Valencia tinggal menghitung jam, balapan yang akan dimulai jam 5 sore nanti (08 November 2015) dan ditayangkan oleh stasiun tv nasional Trans7 sepertinya akan menyajikan drama yang menarik, mengharukan, dan mendebarkan. Kedua calon kandidat juara dunia Rossi dan Lorenzo akan mempertaruhkan segalanya demi menyabet gelar tertinggi di motogp. 


Keduanya sama-sama difavoritkan menjadi juara dunia, namun didalam balapan, semua tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. 

Pada sesi kualifikasi kemaren Lorenzo merebut Pole Positition, yang akan melaju pada barisan depan, sementara sang legenda hidup dan the king Valentino Rossi akan memulai balapannya dari posisi paling belakang, dikarenakan hukuman penalti yang diperolehnya ketika GP Sepang Clash dua pekan lalu. Terlebih pada sesi kualifikasi kemaren Valentino Rossi mengalami Crash ringan.



Akankah kejadian di tahun 2006 terulang kembali? Kita semua ingat ditahun tersebut, Rossi merupakan kandidat juara terkuat, namun apa daya nasib sial menimpanya ketika dia harus crash disaat yang menentukan, meskipun rossi dapat melanjutkan balapan, namun rossi gagal merengkuh juara dunia 2006 yang jatuh ke tangan Nicky Hayden, poin yang sangat krusial antara Nicky dan Rossi ketika itu. Hal yang sama pun terjadi ditahun 2015 ini, poin krusial antara rossi dan lorenzo.

Saya sendiri menjagokan dan mendukung Valentino Rossi menjadi Juara Dunia 2015. Jika memang gelar juara dunia tidak jatuh ke tangan Rossi, didalam hati saya yang pantas dan tetap menjadi juara sejatinya adalah Valentino Rossi.

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih