Via Via Via Logo Vector PNG Dari Helm Valentino Rossi Motif Shark Hiu

Lanjut lagi kepostingan lainnya sob, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan logo/ tulisan Via Via Via dari helm Valentino Rossi seri Misano GP tahun 2015 / Helmet Shark Hiu. Via Via Via ini sendiri saya gak tau artinya sob hihihi, nah bagi sobat yang ingin membuat stencilan, atau mau nyablon, atau mau bikin sticker dengan logo/ kata "Via Via Via" ini, bisa di download gambar Vector PNG yang saya buat ini ya sob. Mohon maaf karena polosan, gak ada warnanya, nanti sobat bisa warnai sendiri oke? Logo/ tulisan ini dibuat dengan menggunakan Software Corel Draw. Resolusinya kalo gak salah saya bikin 5000 an px, hehehe. Filenya sendiri berukuran 1,5 MB an. Oke langsung saja disedot sob:

valentino rossi shark helmet logo via via via

Untuk membuat logo atau tulisan ini saya cuma mainin tools pen dengan garis saja sob, sebab desainnya memang sangat mudah untuk ditiru. Oke sob, semoga file ini berguna buat sobat yang membutuhkan ya. Terima kasih banyak sudah sudi mampir dan berkunjung di blog ini sob, jangan lupa like Fanpage FB nya ya sob. Sampai jumpa di artikel lainnya. Bye.
Comments
1 Comments

1 comments:

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih