Menjadi Kaya Dari Game Online

Selamat pagi sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara kita menjadi seorang yang kaya raya hanya dari game online. Beneran gak sih ini artikelnya? Beneran lah sob, hihi. Jadi bermain game online ternyata tidak hanya memiliki pengaruh negatif saja, melainkan bisa membuat kita menjadi seorang gamer yang kaya raya lho. Bagaimana caranya? Mudah saja, sobat hanya mainkan saja game online kesayangan sobat hingga game tersebut mau tutup atau gulung tikar, dan nantinya publisher gamenya akan membuat murah dan bahkan menggratiskan semua harga item yang ada di menu shop game online tersebut. Jika semuanya menjadi gratis, tentunya semua gamer akan merasa menjadi orang yang super kaya, ya meskipun hanya didalam sebuah game, namun jika item tersebut tidak di gratiskan? 


tips jitu menjadi sukses kaya raya dengan hanya bermain game online

Pada beberapa kasus memang beberapa game online yang akan gulung tikar ada yang menggratiskan semua item, dan ada juga yang hanya membuat harga itemnya menjadi murah. Nah jika kondisi item game onlinenya tidak gratis melainkan hanya diturunkan harganya menjadi harga yang paling terendah, maka gamer yang memiliki banyak sisa uang virtual guna membeli item yang ada di game, pastinya akan menjadi gamer yang paling kaya. Sebab, tidak semua gamer lain memiliki uang virtual, sehingga gamer yang memiliki banyak sisa uang virtual akan dijadikan bulan- bulanan oleh gamer miskin. Loh jadi gamer yang paling kaya kok malah jadi bulan- bulanan gamer lain? 

Iya, begini alasannya. Jika kita dapat membeli semua item berharga paling mahal (paling mahal disini maksudnya adalah item yang harganya paling wow mahalnya saat sebelum game online tersebut mengumumkan untuk gulung tikar), tentunya gamer lain akan melihat kita seperti ini "Wow pasti dia punya banyak uang virtual nih sampe bisa beli banyak item yang harganya mahal, coba ah aku minta dibelikan item nya juga". Sobat bayangkan deh kalo banyak gamer lain yang tau kalo kita memiliki banyak uang virtual, pastinya semua akan memohon mengemis kepada kita minta di belikan item. Wuaduuh rempong dah ni tangan, bukannya buat main game malah ngelayanin merek- mereka yang miskin uang virtual. Hal ini berlaku bagi gamer dermawan baik hati yang memiliki banyak sisa uang virtual, namun bagi gamer yang pelit dan tidak mau repot, hal diatas tidak berlaku. 

Sebagai contoh game online Indonesia yang pernah membuat murah harga item menjelang penutupan layanan onlinenya adalah game online Special Force 2, kebetulan id saya waktu itu memiliki sisa NC/ uang virtual, kalo ga salah cuma 300nc, padahal jika kita flashback kebelakang, harga item ketika pada saat sebelum ada pengumuman penutupan layanan online 300nc bisa dapet apa? Satu item pun saya rasa tidak dapat dibeli. 

Beruntunglah saya masih nyimpan sisa NC saat game sf2 tersebut mau tutup, alhasil saya ngerasa menjadi orang kaya dadakan sob karena bisa membeli semua item mahal dengan harga murah, per itemnya cuma dihargai 1nc. Otomatis banyak temen -temen sepermainan yang minta dibeliin item dengan memakai sisa NC yang saya miliki, kalo temen gamer yang akrab sih gak masalah, tapi kalo gamer yang tidak kita kenal baik didalam game meminta minta ke kita? Jadi agak sayang gt ngebuang NC ke gamer tersebut. Tapi karena berhubung saya baik hati, ya gak papalah berbagi dan bersedekah sama gamer lain, itung-itung ibadah hehe. Tapi rempong juga pada akhirnya. 

Nah demikian kisah nyata dari saya, tentang bagaimana cara menjadi orang kaya dari game online. Semoga banyak sobat yang terinspirasi dari kisah saya ini. Wkwkwkw. Jangan diambil ke hati sob cerita saya ini, memang ini kisah nyata, tapi hanya ada di dalam game. Saya pikir, sobat juga pasti pernah mengalaminya. Ya meskipun kita tidak kaya didunia, tapi setidaknya kita pernah merasakan menjadi orang kaya di dalam game. Terima kasih sob sudah mampir, sampai jumpa lagi di artikel lainnya.

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih