Jual Knalpot Yamaha Jupiter Z Burung Hantu Harga Murah

Aneh ya, ngejual barang kok di blog? hehehe. Berhubung lagi belum ada bayangan mau membuat artikel tentang apa, mending bikin postingan jualan knalpot saja di blog gado-gado ini hhe. Sebenernya agak sayang buat ngejualnya sob, karena siapa tahu suatu saat knalpot baru ini bener-bener saya butuhkan untuk menggantikan knalpot lama yang udah agak keropos. Saya sangat suka sekali suara dari knalpot Jupiter Z Burhan ini, maksemedlep gitu deh pokok e, suara knalpotnya berciri khas banget, ya meskipun hampir mirip-mirip dengan suara vega r keluaran 2006, tetapi tetep saja lebih enak suara si burhan. Singkat cerita, leher knalpot motor Yamaha Jupiter Z Burhan saya patah sob, dikarenakan serangan keropos yang telah menggerogoti bagian pangkal leher knalpot standar Jupiter Z keluaran tahun 2006 saya ini.

Saat tahu leher knalpot Jupiter saya patah, saya bingung sekali sob harus berbuat apa, waktu itu patahnya pas masih di jalan raya, suara motornya berisik banget sob, dikarenakan suara motor yang keluar bukan dari kenalpot, melainkan langsung dari mesin. Akhirnya saya akali pake kawat yang ditemukan di pinggir jalan, setelah sekian lama memakai kenalpot dengan keadaan rusak, saya ptuskan untuk membeli kenalpot baru saja, namun sayangnya di dealer resmi Yamaha stoknya tidak ready, harus dipesan dulu ke pabrik utama, dan lamanya barang datang bisa memakan waktu 1 bulan katanya.
Satu bulan lebih telah berlalu, namun belum ada kabar dari dealer Yamaha kalo barang sudah sampe, katanya nanti dikabari lewat telepon. Waduh, jangan-jangan kemaren udah dapet telepon dari Dealer Yamaha, tapi karena jarang megang HP, dan HP nya sendiri sering mati jadi saya gak tahu ni?. Akhirnya saya berinisiatif untuk langsung datang saja ke Dealer dan menanyakan barang pesanan saya, dan ternyata memang belum sampe sob, dari pihak dealer memang belum menghubungi. Ya sudah, sabar menunggu, dan pada hari ini alhamdulillah dapat sms dari dealer kalo knalpotnya sudah datang. Berikut penampakannya sob, kinclong abis, hehe.

harga knalpot yamaha jupiter z burung hantu burhan

Paket yang didapat cuma kenalpotnya saja sob. Tanpa baut, tanpa karet peredam goncangan, dan tanpa cover pelindung panas. Jadi harus membeli part lain secara terpisah, atau bisa menggunakan part dari kenalpot yang lama. Berikut detail gambar kenalpot yang lain:

daftar harga knalpot murah





Mungkin ada sobat pembaca yang berminat dengan kenalpot Yamaha Jupiter Z 2006 Burhan ini? Dijamin kondisinya masih seperti pada gambar diatas, BARU, kinclong, kinyis-kinyis. Harga knalpot Yamaha Jupiter Z Burhan/ burung hantunya cukup 340 ribu saja, tapi belum sama ongkir ya bagi sobat yang berada di luar kota jogja. Saya memutuskan untuk memakai knalpot lama saya saja, karena kemaren sudah sempat saya perbaiki di bengkel Knalpot balap GRM (Gendhoel Racing Modification) guna memperbaiki kompresi gas buangnya agar lebih maknyus tarikan Jupiter Z Burhan saya hihihi. 

Demikian artikel tentang jualan kenalpot saya, hehehe. Jika sobat berminat bisa hubungi saya lewat nomor 085 77 99 66 200. CATATAN: Mohon maaf sob knalpotnya udah SOLD. Thanks yah
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Selamat datang di AURADEWA. Situs judi online terpercaya di indonesia.
    Kami menyediakan 6 pasaran terbaik : singapura, hongkong, szechuan, jayapura, thailand dan toto macau.

    Kami juga menyediakan beberapa live casino seperti : roulette, head tail, sicbo, pokerdice, dll.

    Poker Online yang direkomendasi kepada teman - teman yang hobi untuk bermain di gaple28. Minimal depo & wd : Rp. 10.000. Bonus refferal 10%.

    Ayo gabung dengan AURADEWA. minimal depo & wd : Rp. 10.000
    bonus refferal 1% untuk seumur hidup.
    untuk info lebih lanjut hubungi cs yang bertugas :
    BBM : AURADEWA
    LINE : AURADEWA88
    WA : +6285242867561

    Link resmi kami :
    http://auradewa.biz/
    http://auradewa.org/

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih