Pernahkah Sobat Bermimpi Berpacaran dengan Sang Idola?

Mimpi merupakan bunga tidur. Keindahan yang kita dapatkan di alam mimpi membuat kita jadi memiliki kesan dan kenangan yang sangat dalam ketika terbangun dari mimpi, meskipun mungkin cuma berlangsung sementara, tidak selamanya kesan atau perasaan itu akan tersimpan di hati dan pikiran kita, lambat laun kesan dan kenangan dari mimpi itu akan hilang seiring dengan berjalannya waktu hari, bulan, dan tahun. Nah pada artikel kali ini saya akan berbagi pengalaman memimpikan sosok idola, pasti sobat juga pernah kan bermimpi tentang sosok idola? Bisa jadi di dalam mimpi tersebut kita jadi teman, sahabat, sampai-sampai menjalin hubungan pacaran dengan sang idola.

Seorang "Idola" bisa dari seseorang yang kita kagumi seperti penyanyi, artis, olahragawan, dan lain-lain. Di kisah ini, saya akan menceritakan pengalaman memimpikan seorang idola artis wanita yang saya kagumi karena kemanisan dan kecantikannya. Sebenarnya sudah beberapa kali di dalam hidup saya bermimpi tentang idola seseorang artis wanita. Di semua cerita mimpi itu, saya menjalin hubungan pacaran dengan sang idola. Beberapa artis yang pernah saya pacari di mimpi adalah Dhea Ananda, Nia Ramadhani, Velove Vexia, Indah Kalalo, Asmirandah, dan yang terakhir dan yang baru saya mimpikan semalam adalah Tatjana Saphira.
Duuh mirip banget ma Asmirandah di foto ini
Sobat pasti tahu kan siapa neng Tatjana Saphira? Seorang artis wanita yang mengawali karirnya di bidang modelling, dan saat ini sedang fokus menjalani karir acting di beberapa film. Jika sobat masih ingat, neng Tata (sapaan akrabnya) ini pernah membintangi iklan gerry salut ntah ditahun berapa saya lupa sob. Sobat bisa mencari videonya di Youtube, kayaknya sih masih ada. Neng Tata kelahiran 21 Mei 1997 (sumber: wikipedia), berarti umurnya sekarang sekitar 19_an tahun. Tunggu-tunggu, sekaraaaaang tanggaaaaaal . . . . . . . wwwaaaaaaaaaaaa!!! sekarang tanggal 21 Mei sob!!!! Berarti hari ini neng Tata Tatjana Saphira berulang tahun yang ke-19

Wiiih kebetulankah??, semalam bermimpi pacaran dengan neng Tata di hari ulang tahunnya. Sobat, tolong jelasin donk, kenapa bisa kebetulan begini? Apakah saya memang berjodoh dengan neng Tatjana? Tapi gak mungkin juga, saya udah punya istri, hihihi. Jika ada sobat yang ahli menafsirkan mimpi, tolong bantu saya ya jelasin di kolom komentar di bawah artikel ini.

Saya menulis artikel ini didasarkan atas perasaan senang dan indah setelah semalem bermimpi pacaran dengan neng Tata, sangat berkesan di hati. Sehingga saya ingin menuangkannya ke dalam tulisan ini, untuk sekedar sharing dan berbagi pengalaman kepada sobat pembaca. Saya pun jujur tidak tahu menahu tentang kapan neng Tatjana Saphira lahir, baru setelah saya menulis poin tentang tanggal lahir neng Tatjana (paragraf ketiga) saya terkejut dan kaget, kalau hari ini adalah hari kelahiran neng Tata. Kebetulan yang sangat luar biasa di hidup saya. Saya menulis artikel ini di tanggal 21 Mei 2016, pada pukul 9:00.


selamat ulang tahun tatjana saphira yang ke 19 tahun 21 mei 2016

Selamat Ulang Tahun ya neng Tata Tatjana Saphira, semoga makin tambah cantik manis, low profile, sukses karirnya, dan semakin rendah hati, serta ceria selalu. Apalah saya hanya seorang penggemar dari Jogja yang cuma bisa mengagumi, dan mendoakan. Jika saya di berikan kesempatan untuk bertemu dengan neng Tata, setidaknya saya juga harus menjadi orang yang sukses, entah sukses dibidang apa. Paling gak ya, punya banyak uang trus mengundang neng Tatjana sebagai model dari produk usaha saya, hihihi ngayal banget ya, usaha aja gak ada. Ya paling enggak, bisa jadi motivasi.

Oiya saya belum ceritakan ya tentang bagaimana mimpi saya berpacaran dengan neng Tata. Humm, sebenernya mungkin cuma seperti kisah sepasang kekasih yang sedang kasmaran aja. Saya bahagia sekali memiliki cewek/ pacar yang cantik, baik, ceria sekali, seoarang artis dan tentunya sayaaang banget sama saya. Sementara saya sendiri minder, gak ganteng-ganteng amat, cuma orang biasa, kok bisa ya beruntung banget bisa mendapatkan hatinya neng Tatjana. Di mimpi itu saya merasa menjadi orang yang paling beruntung dan bahagia banget, begitupun neng Tatjana tampak bahagia dan sayaaaang sekali sama saya. Pertanyaannya, seperti apakah kisah awal sebelum berpacaran, mulai dari pedekate, dan perkenalan, ntahlah hanya mimpi yang dapat menjawabnya kembali.

Mungkin hanya ini saja tulisan tentang kisah dari mimpi saya, mimpi berpacaran dengan artis kali ini merupakan yang paling berkesan dalam hidup, karena ada sebuah kebetulan yang bagi saya sangat luar biasa sekali. Harapan saya untuk neng Tata, teteplah rendah hati, baik, supel, ceria, sederhana seperti sosok Tatjana Saphira yang ada di mimpi saya dan sosok Tatjana yang sekarang du dunia nyata. Terima kasih sob sudah mampir membaca pengalaman saya tentang memimpikan seorang sosok idola. 

Setelah sadar dari mimpi rasanya pengen sekali tetap tidur untuk bermimpi selamanya, karena apa yang ada di mimpi sungguh sangat-sangat indah, namun ketika bangun kita harus dihadapkan pada kenyataan hidup yang sebenarnya, yang ada hanyalah penyesalan dan kekecewaan meskipun begitu kenyataannya, mimpi itu akan berkesan lama di dalam hati.
Comments
1 Comments

1 comments:

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih