Cemen Menjuarai Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015

Stand Up Comedy Academy Indosiar telah mencapai puncaknya ketika pada malam tadi yang merupakan malam grand final penentuan siapa yang akan menjadi juara 1, 2, dan 3 pada Stand Up Comedy Academy Indosiar. Ketiga peserta yaitu Cemen (Chrismanto Eka Prastio), Musdalifah, dan Ephi akan bersaing menjadi yang terbaik dalam menampilkan kemampuan ber Stand Up Comedy untuk menghibur para juri dan penonton, baik penonton di studio maupun penonton di rumah yang menyaksikan langsung melalui televisi. 
Anak cikarang brebes, cemen yang menjuarai stand up academy indosiar

Ketiga peserta Stand Up Comedy pun bergiliran menyuguhkan kelucuan mereka di panggung Stand Up, ketiganya berusaha menyajikan penampilan terbaik mereka kepada seluruh juri dan penonton, namun hanya ada satu peserta yang bisa menjadi jawara pertama Stand Up Comedy Academy Indosiar malam tadi. Akhirnya juri memutuskan Musdalifah sebagai juara ketiga dan berhak mendapatkan uang sebesar 25 juta rupiah, daaaaan yang menjadi juara pertama serta memenangkan Stand Up Comedy Academy Indosiar adalah Anak asal Cikarang, Cemen. Sedangkan untuk juara kedua otomatis jatuh ditangan Ephi dan mendapatkan hadiah sebesar 50 juta rupiah. Penampilan Cemen dalam ber Stand Up memang terlihat sangat mendominasi dibanding para pesaingnya, suara riuh gemuruh para penonton tertawa dengan guyonan yang disajikan oleh Cemen, sementara itu Musdalifah begitu terlihat sedikit gerogi dan beberapa kali seperti agak lupa akan dialognya, dan Ephi sendiri sebenernya tidak kalah dari Cemen namun cerita yang disajikan oleh Ephy memang kurang begitu menghibur penonton apabila diabndingkan dengan Cemen. 

Penampilan Cemen seperti tidak ada kekurangan, gayanya yang ceplas ceplos dan sangat menghibur penonton serta lagatnya yang sok memakai bahasa Inggris merupakan nilai plus yang membuat juri memutuskan Cemen menjadi juara 1 Stand Up Comedy Academy Indosiar, atas kemenangannya Cemen berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 100 Juta rupiah. Sebelumnya Cemen juga merasa bahagia sekali karena idolanya Zaskia Gothik turut hadir untuk menyemangatinya dengan doa dan ciuman pipi yang mesra. Lengkap sudah kebahagiaan dari jerih payah usaha Cemen dalam menjalani Lomba Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 ini, diharapkan kedepannya akan muncul para Stand Up Comedy yang lebih baik lagi. 

Dengan berakhirnya malam grand final, berakhir juga perlombaan Stand Up Comedy Academy Indosiar pada malam tadi. Namun untuk para penonton jangan sedih dan kecewa, karena pada minggu depan akan ada acara baru yang mengusung Stand Up Comedy juga, yaitu Stand Up Comedy Club. Acara ini akan menampilkan para pelaku Stand Up Comedy terdahulu dengan kelucuannya masing-masing. Jadi, mari kita tunggu acaranya pada Minggu depan yah. 

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih