Doni Tata Indri Barbie dan Sabrina Ikut Ambil Bagian Menjadi Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Pada sinetron Anak Jalanan RCTI episode 59-60 Sabtu, 21 November 2015 muncul beberapa pemain baru, nah yang bikin mengejutkan adalah kemunculan mantan pembalap motogp dan superbike asal kota gudeg Jogja dikelas moto2 dan 250cc dan kelas supersport di superbike, ya siapa lagi kalo bukan Doni Tata Pradita. selain Doni, muncul juga 2 pembalap road race wanita yaitu Indri Barbie dan Sabrina. Munculnya pembalap Indonesia seperti Raya Kitty yang menjadi pemain sinetron Anak Jalanan sejak awal sinetron ini tayang dan ditambah lagi dengan kemunculan pembalap sekelas Doni Tata, Indri Barbie, dan Sabrina sepertinya merupakan keputusan baik yang diambil Sinemart demi menambah rating tayangan sinetronnya, terlebih mayoritas penduduk Indonesia merupakan pengguna motor terbesar di dunia. Sebelumnya juga perusahaan motor terbesar di Indonesia Honda pun ikut ambil bagian dalam sinetron ini sebagai sponsor kuis.

Pembalap Nasional Indonesia Ikut Ambil Bagian Menjadi Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI
Doni Tata. Indri Barbie, dan Sabrina
Pada episode kemunculan Doni Tata dalam sinetron ini menceritakan kejadian ketika Reva melihat sepeda motor miliknya yang hilang sewaktu Reva jatuh dijurang dipakai oleh orang lain, nah kebetulan pengendaranya adalah Doni Tata, dihentikanlah motor Doni oleh Reva kemudian Reva mengintrogasi Doni soal surat-surat dan kepemilikan kendaraan bermotornya, namun Doni bingung dengan pertanyaan Reva dan kemudian memutuskan untuk langsung cabut berlalu dari Reva. Reva pun membuntuti Doni sampai ditempat base camp club motornya Doni. Perdebatan pun terjadi soal hak kepemilikan motor tersebut, sampai-sampai Reva siap menunjukkan bukti kalau motor yang dipakai Doni adalah motor miliknya.
Baca Juga: Review Sinetron Anak Jalanan RCTI
Sekilas dari penulis, mekipun sama-sama bermain didalam sinetron, namun nampaknya Raya Kitty masih lebih jago dalam berakting dibandingkan Doni dan lainnya, terlihat akting Doni masih kaku dengan logat Jogjanya yang masih kentara. Menurut sumber yang penulis dapet katanya sih Doni dan kawan -kawan cuma jadi bintang tamu saja, tapi kedepannya siapa yang tau juga, apakah bakal terus membintangi Sinetron Anak Jalanan atau tidak.
Baca Juga: Mengapa Kawasaki Ninja Menjadi Motor Andalan Sinetron Anak Jalanan
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Doni actingnya masih kaku . . . dibanding sabrina dan indrie

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih