Seleb Instagram Wanita Ini Kehilangan 5000 Followers setelah Memposting Foto Dirinya yang Sesungguhnya

Memposting foto-foto kecantikan, keindahan, dan kemewahan merupakan sebuah tren yang saat ini sedang mewabah di media sosial. Para artis instagram pun selalu memperlihatkan kehidupan sehari-harinya dalam sebuah foto maupun video yang di uploadnya di Instagram.
Foto Stina Sander dengan make up dan proses edit



Seorang bintang Instagram dan juga sebagai blogger dari London Inggris Stina Sanders diberikan sebuah tantangan oleh seseorang yang selalu mengirimkan sebuah pesan pribadi kepada dirinya, tantangan itu adalah dia disuruh untuk memposting foto dirinya yang apa adanya di Instagram tanpa editan.  Sebelum mendapatkan tantangan itu Sanders telah mengungkapkan bahwa media sosial merupakan sebuah kebohongan, dia lelah dengan komentar beberapa followernya yang menganggap gaya hidupnya sungguh glamor dan mewah hanya karena dia memposting foto dirinya yang anggun dan cantik di Instagram. 

Setelah mendapatkan tantangan itu, dia tidak hanya ingin mengungkap foto dirinya yang sesungguhnya, apa adanya tanpa topeng edit dan make up namun juga akan mengungkapkan betapa mudahnya sosial media dapat menggambarkan kehidupan seseorang menjadi sesuatu yang lain.
Stina Sander Kehilangan 5000 followers instagram
Stina Sanders ketika memposting foto dirinya ketika sebelum mandi




Foto Stina Sanders yang nampak apa adanya

Setelah mengunggah foto dirinya yang apa adanya, dia berpikir kalau followernya akan tetap sama dan tidak akan menerima banyak "Like", tetapi apa yang terjadi malah sebaliknya dia mendapatkan banyak like namun jumlah pengikutnya berkurang drastis. Sejauh ini Sanders mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan sekitar total 5,000 followers nya di Instagram, namun sekarang dia memperoleh followers lain yang mendukung tindakannya. 

Beberapa media telah meliput Sanders tentang keputusannya tersebut memposting foto dirinya yang apa adanya, berkat hal tersebut dia memperoleh beberapa followers yang menghargai tindakan dan perubahannya. Di foto terbarunya dia memperoleh komentar positif yang memuji dirinya, dan juga dia dianggap pemberani dan luar biasa karena telah menunjukkan sesuatu yang sesungguhnya dan bukan merupakan tipuan foto.

Kesimpulannya adalah tunjukkanlah dirimu apa adanya, jangan membohongi orang lain karena kepalsuan. 
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. terimakaish ya artikelnya sangat membantu :)

    buat teman-teman yang suka nonton live streaming, jangan lupa untuk terus cek kuota internet 3 biar streaming di ponsel lancar jaya , jangan sampe kebablasan ya gengs,,, silahkan dicoba :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih