Kriss Super V Senjata Amerika yang Memiliki Nama dari Senjata Tajam Asli Indonesia

Semua pasti sudah tahu kan senjata apa ini, yah namanya KRISS Super V, kepunyaan Amerika . . . Senjata kriss ini sangat populer di Indonesia? Mengapa? ya, karena game FPS Online Pointblank yang juga merupakan game online paling fenomenal dan paling banyak dimainkan pada masanya, entah kalo sekarang. Kriss ini merupakan senjata yang paling unik namun mematikan karena memiliki kaliber peluru .45 ACP, bentuknya yang kecil sangat mobile dipakai oleh pasukan elit manapun, namun tidak hanya itu saja. Kriss diklaim memiliki tingkat recoil terendah diantara senjata-senjata populer lainnya, hal ini dikarenakan mekanisme model baru yang dimiliki kriss vector ini. Jika senjata lain memiliki recoil ke arah belakang, namun berbeda dengan kriss vector. Karena mekanisme sistem terbaru yang dibenamkan didalamnya, maka kriss dapat meredam recoil sesaat ketika peluru dilepaskan, recoilnya searah dengan gravitasi bumi atau turun ke bawah. Sehingga membuat tangan operator dapat dengan mudah menggenggam, mengendalikan, dan mengoperasikan senjata ini. Saya sendiri pernah memiliki Kriss Vector ini, namun bukan senjata aselinya, melainkan cuma mainan Airsoftgun, tapi jangan salah, meskipun cuma mainan, kriss versi airsoftgun ini memiliki mekanisme yang sama persisi dengan senjata aslinya. Yang membedakannya ada pada sumber tenaga pegoperasiannya, dan tentunya pelurunya juga berbeda (jika di airsoft menyebut peluru mainannya dengan sebutan BB/ Ball Bullet, haram menyebut BB dengan peluru ^_^)
Kriss super v senjata favorit para gamer Online Point Blank

Tapi temen-temen tahu gak kalau nama senjata tersebut ternyata berasal dari senjata tajam asli JAWA yaitu Keris/ senjata asli Indonesia . . . . . . . .Hayo baru pada tahu yah? Yang udah tahu boleh kasih ilmunya ke Temen-temen donk dengan share artikel inih . 

Ini ada beberapa video yang menampakkan Kriss Vector versi mainan airsoftgun milik saya.


Comments
2 Comments

2 comments:

  1. ??? Sebenarnya nama KRISS sendiri bukan nama senjata tersebut, melainkan pabrik yang memproduksi senjata tersebut, awalnya bernama TDI. Sedangkan nama produknya adalah Vector atau Super V.

    ReplyDelete
  2. ??? Sebenarnya nama KRISS sendiri bukan nama senjata tersebut, melainkan pabrik yang memproduksi senjata tersebut, awalnya bernama TDI. Sedangkan nama produknya adalah Vector atau Super V.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih