Cara Mendaftar Akun Facebook 2016 Terbaru

Hai sobat pembaca, mungkin ada beberapa dari sobat yang belum memiliki akun Facebook atau FB?. Saya disini akan  memberikan turorial lengkap tentang cara mendaftarkan diri ke akun facebook 2016. Facebook sendiri adalah sebuah situs jejaring sosial yang paling populer dan paling mudah diakses diseluruh dunia, situs ini diciptakan oleh Mark Zuckerberg, berkat beliau, banyak orang bisa berjumpa kembali dengan teman lamanya bahkan bisa menemukan teman baru dengan hobi dan minat yang sama. Penulis sendiri, dulu membuat akun Facebook hanya untuk sekedar menemukan teman lama atau teman semasa kecil, dan akhirnya beberapa teman bisa saya temukan di Facebook lhoh. Ummm, rasanya itu seneeeeng banget bisa bertemu kawan lama semasa kecil.
Cara Mendaftar Akun Facebook 2016 Terbaru
Contoh tampilan halaman utama Facebook, ketika kita akan mulai mendaftar. Pada gambar diatas penulis memilih bahasa Inggris sebagai bahasa utama yang akan ditampilkan didalam akun Facebook kita nantinya, tetapi kita juga bisa mengubah tampilan bahasanya ke bahasa Indonesia kok Sob.
Untuk mengubah tampilan bahasa utama Facebook ke bahasa Indonesia, sobat tinggal klik tanda titik-titik "..." pada kotak warna merah diatas, maka akan muncul tulisan "Show more Language", selanjutnya sobat tinggal pilih "Bahasa Indonesia"
Oya Pendaftaran Facebook cukup mudah kok sob, sobat tinggal ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan. Pertama-tama sobat harus memiliki Akun Email, ntah akun dari Yahoo, Gmail, dll. Jika sobat belum memiliki akun Email, sobat bisa mengunjungi tautan DISINI untuk mendaftar akun Email. Ok sob, langsung saja kita menuju ke proses pendaftaran akun Facebooknya yah.
Cara Mendaftar Akun Facebook 2016 Terbaru
Abaikan kotak berwarna merah diatas ya sob, kolom yang didalam kotak warna merah itu digunakan sobat jika sudah memiliki akun Facebook sebelumnya. Sekarang kita fokus ke kolom kotak warna biru. Pada kolom "Nama depan" dan "Nama belakang" saya sarankan isikan dengan nama asli sobat, gunanya adalah agar teman-teman sobat akan mudah menemukan sobat di Facebook saat mereka menggunakan fitur "Pencarian" Facebook. Selanjutnya, pada kolom "Email atau nomor ponsel" isikan dengan Alamat Email sobat. Lanjut ke kolom "Masukkan lagi email atau nomor ponsel" isikan lagi dengan Email sobat yang sama seperti diatas. Sekarang pada kolom "Kata Sandi Baru" isikan dengan "Password/ Kata kunci" yang mudah sobat ingat. Pada kolom "Tanggal Lahir" isikan sesuai dengan tanggal lahir sobat. Kemudian yang terakhir tinggal memilih jenis kelamin sobat lalu klik "Mendaftar"
Contoh Gambar ID Pendaftaran Facebook Penulis
Setelah sobat klik "Mendaftar" tadi, maka akan muncul seperti gambar diatas, pada kotak warna merah merupakan profil facebook kita, dan pada sisi kiri nama kita merupakan gambar foto profil kita yang masih kosong. Sobat tinggal klik "Selanjutnya"
Selamat sobat, sekarang kalian sudah memiliki akun Facebook, gambar diatas merupakan tampilan "Beranda/ Home" sobat. Tapi ingat sob, masih ada satu langkah lagi, pada kotak warna merah, sobat diharuskan untuk memverifikasi akun email sobat yang dipakai untuk daftar akun Facebook tadi. Sobat tinggal klik "Konfirmasi sekarang"
Akan muncul jendela pop up browser baru yang mengharuskan sobat memasukkan alamat email dan password sobat untuk konfirmasi akun Facebook sobat tadi.
Jika muncul seperti pesan diatas, sobat tinggal klik "Allow/ Terima"
Sekarang akun Facebook sobat sudah dapat menggunakan semua fitur yang dimiliki Facebook. Selamat mencoba ya sobat. Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Comments
1 Comments

1 comments:

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih