Game Online FPS Indonesia Pengganti Special Force 2 aka SF2

Selamat jalan SF2 Indonesia, selamat menempuh perjalanan baru teruntuk para penggemar SF2, Pada hari ini Rabu, 9 Desember, pukul 9:30 pagi SF2 benar-benar telah meninggalkan kita. Penulis sempat bermain game ini sampe detik-detik terakhir penutupannya. Berikut Screenshot terakhir saya bersama game tersayang. Tetapi sayangnya, screenshot nya cuma waktu pas DC aja nih sob, pengennya sih bisa foto bareng ama temen-temen yang maen tadi, tapi susah mengkondisikan player lain yang rusuh wkwkwkwkw.
Pada saat SF2 disconnect, saya sedang bermain mode Seizure, MAP nya skyline sob. 
Hiks sedih rasanya ditinggalkan game kesayangan, yang telah menemani saya dan kawan-kawan selama dua tahun masa hidupnya. Semoga teman-teman penggemar sf2 bisa move on ya ke game lain. Saya sendiri belom tau nih kira-kira game FPS apa yang bakal saya mainkan kedepannya. Maen Blacksquad? Ntah kenapa saya gak dapet feeling bermain ketika memainkan game tersebut, terasa ada yang janggal, apa itu?? Kagak bisa lari sob sewaktu memegang senjata, hehehe. Yaelah cuma itu aja? Umm yang paling mencolok perbedaan dan rasanya sih itu, belom terbiasa sob. 


Tetapi denger-denger nih sob ada game FPS Online mirip SF2 yang akan rilis tahun depan awal januari 2016 dilihat di websitenya sih statusnya masih coming soon, game nya adalah Phantomers dari LYTOgame, teman-teman bisa cek di website www.phantomers.lytogame.com.  Kebetulan nih saya udah pernah lihat gameplay nya di youtube, dan ternyata nih sob Phantomers ini memiliki fitur bisa lari sambil memegang senjata utama/ primary  juga loh sob. Wiiih jadi makin penasaran, pengen mainin dan merasakan feel nya, apakah feel nya sama ketika saya bermain SF2 atau tidak. 
Wallpaper Phantomers
Ditunggu aja yah sob game FPS ini, saya juga penasaran banget kayak apa rasanya memainkan Phantomers
Menu Inventory
Gameplay1
Gameplay2
Gameplay3

Dilihat dari gameplay nya serasa agak familiar dengan game online Indonesia yang udah gulung tikar duluan, apa itu? Itu lhoh, "Mercenary Ops" sob. Oooh iya juga si, mungkin karena map nya kale. Hmm, mungkin. Tapi karakternya juga hampir mirip-mirip karakter Mercenary Ops loh, ntah apa cuma perasaan saya saja. Akhir kata, selamat jalan Special Force 2 Indonesia, saya sendiri tidak akan melupakan kenangan manis bersama kawan-kawan saat bermain game ini dalam suka maupun duka. Game ini sangat berkesan bagi saya sebab, baru kali ini dan di game ini saya bisa merasakan menjadi pemain yang sedikit lumayan pro, ciie sombong nih. Ehem, bukannya sombong tetapi memang kenyataan, sebab waktu saya memainkan game lain selain SF2 saya merasa cupu banget, semisal game Counter Strike Online, Pointblank, AVA. Bener-bener syusah saya mainkan. Makanya mengapa SF2 ini sangat berkesan bagi saya. Satu-satunya game yang bisa saya kuasai.
Comments
1 Comments

1 comments:

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih