Menu Show Ads On Blog NO Tetapi Iklan Adsense dan Pendapatan Tetap Masuk

Hai sobat Blogger selamat malem, berhubung lagi inget nih tentang masalah saya beberapa waktu lalu tentang kejanggalan pada Menu Blogger "Earnings/ Pendapatan" Adsense, pada "Show Ads On Blog/ Tampilkan Iklan Pada Blog" saya pilih "No/ Tidak", namun ternyata meskipun pilihan "Show Ads On Blog/ Tampilkan Iklan Pada Blog" nya tidak saya tampilkan pada blog saya, iklan adsense tetap muncul lo sobat, mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya kenapa iklannya bisa muncul?? Hal ini dikarenakan kita menggunakan custom kode HTML iklan adsense yang dipasang pada template HTML blog kita. Nah apakah itu berpengaruh bagi pendapatan Adsense kita nantinya? Takutnya kita sudah capek-capek pasang iklan di blog, tapi ternyata kita tidak dapet pendapatan apa-apa, hanya karena kita memasang kode iklan adsensenya secara custom/ masang sendiri lewat HTML template. 

Tenang sob. Berdasarkan pengalaman saya nih, meskipun kita memasang kode iklan adsensenya lewat kode HTML template, kita tetap dapet pendapatan dari adsense kok sob. Jadi Meskipun pada menu pilihan "Show Ads On Blog" kita pilih "No" pendapatan dari penayangan iklan yang ada pada blog kita akan tetap masuk ke akun Adsense kita sob. Gak perlu khawatir, hehehe.


Catatan:
Mungkin ada yang bingung dengan Custom Kode iklan adsense yang dipasang lewat kode HTML template, maksudnya adalah kode iklan adsense yang kita peroleh dari Dasboard akun adsense kita yang di parse, kemudian iklannya dipasang lewat menu "Template">"Edit HTML" biasanya penempatan iklan secara custom ini ada di dalam "Main Blog Post" atau didalam area tulisan artikel yang kita buat. Gitu sob. Untuk memasang iklan secara custom butuh ketelitian dan keahlian yang cukup, atau sobat bisa cari tutorialnya di Google, banyak mastah blogger yang sudah sharing langkah-langkah nya.   
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perkenalkan juga, saya huzen, admin dari blog ini. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. Kumpulbagi merupakan jasa hosting yang keren dan sangat user friendly, saya suka sekali, apalagi kemudahan fitur untuk mendownload bermacam file. Saya akan coba memikirkannya dahulu untuk berpindah ke hosting file yang lain. Sekali lagi terima kasih atas infonya ^^

      Delete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih