Tampilan Baru Menu Earning atau Pendapatan Pada Blogger

Hai sobat selamat pagi, ada hal baru pagi ini nih sobat. Tadi sehabis nyalain komputer, buka browser Chrome, buka blogger dan melihat Menu "Earning/ Pendapatan" pada Blogger saya, ternyata tampilannya sudah berubah lo sob, padahal baru tadi malem masih pake tampilan yang lama. Kemungkinan pihak Blogger dari Google telah meng Update beberapa tampilan yang ada pada Blogger, sejauh ini si saya belum menjumpai lagi hal yang berbeda lainnya di Blogger, jika nanti saya menemukan sesuatu hal yang baru pasti akan saya share ke sobat. 
Tampilan baru menu earning / pendapatan pada blogger

Okeh, akan lebih mudah jika kita amati perbedaan antara tampilan Earning/ pendapatan yang lama dan tampilan yang baru melalui gambar dibawah ini sob.

Gambar diatas adalah tampilan lama dari menu Earning/ Pendapatan Blogger
Daan ini adalah tampilan baru yang saya maksud tadi, pada "Ad formats, Ad unit design, dan Ad selection" sudah dihilangkan sob. Pada tampilan yang baru ini juga muncul logo Adsense.
Ok sob, mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya berikan, jika sobat blogger penasaran, sobat bisa cek sendiri pada dashboard Blogger sobat dan cek di menu "Earning/ Pendapatan" apakah sama seperti saya perubahannya atau tampilannya masih tetap sama dengan yang lama? Sobat bisa share disini lewat komen yah. Terima kasih sobat sudah berkunjung. Sampai ketemu lagi di artikel berikutnya. 
Comments
1 Comments

1 comments:

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih