Ungkapkan Memori Terindah Di Tahun 2015 Dengan Fasilitas Facebook Terbaru Ini

Di penghujung tahun 2015 ini Facebook memberikan sebuah fasilitas baru untuk para penggunanya, yaitu 2015 Facebook Year Review. Fasilitas ini dapat digunakan oleh sobat untuk membuat foto album flashback tentang hal-hal yang telah dilakukan selama tahun 2015. Dengan fasilitas ini, sobat dan teman-teman Facebook bisa saling berbagi memori dan kenangan, bisa juga dijadikan sebagai motivasi agar sobat dapat berbuat lebih baik lagi di tahun yang akan datang. Kita juga dapat memilih bermacam foto yang sudah di upload ke akun Facebook sobat untuk di jadikan 2015 Facebook Year Review, pilihlah foto-foto momen yang sangat berkesan bagi sobat. Untuk memakai fasilitas ini, tinggal buka saja akun Facebook sobat, secara otomatis Facebook akan memunculkan fasilitas ini dengan sendirinya pada tampilan beranda/ home.
Namun munculnya fasilitas ini tidak permanen, melainkan akan ditampilkan secara random/ acak setiap sobat masuk/ login ke akun Facebook sobat. Jadi maksudnya, fasilitas ini tidak selalu muncul saat sobat login ke akun Facebook. Ok, jika sobat belum mendapatkan fasilitas tersebut, sobat bisa lihat preview nya pada gambar di bawah ini
2015
Tahun Kamu Bisa Kamu Lihat Kembali,
Tahun 2015 akan berakhir, kita pikir mungkin kamu akan melihat kembali beberapa kenangan selama tahun ini.
Yup, gambar diatas merupakan penampakan 2015 Facebook Year Review, gambar yang saya dapat diatas memakai bahasa Inggris, kemungkinan jika akun sobat memakai bahasa Indonesia, tentunya bahasa nya akan berbeda dengan milik saya. Jika kita klik "See Your Year in Review/ Lihat Tahunmu Kembali", maka sobat tinggal klik "Edit" dan memilih foto-foto kenangan yang sangat berkesan bagi sobat di tahun 2015 ini.


Fasilitas ini juga memungkinkan sobat untuk memilih 10 foto kenangan, sebenarnya secara "default" fasilitas ini sudah memilih 10 foto untuk dijadikan Album 2015 Year Review, namun sobat bisa mengedit atau memilih kembali foto yang akan di publikasikan nantinya. 



Setelah 10 foto terpilih, langkah selanjutnya sobat tinggal klik "Save", sekarang tinggal sobat isi keterangan albumnya dengan kata-kata yang berkesan untuk teman Facebook sobat yang akan melihatnya. 


Terakhir, klik "post" untuk ditampilkan pada profil Facebook sobat, maka pada beranda teman-teman sobat akan terlihat album ini, dan tentunya mereka akan sangat terkesan apabila mereka membaca kata-kata sobat dan foto-foto kompilasinya. Sekian dari saya, semoga artikel ini berguna buat sobat yang ingin mencari tahu tentang Fasilitas Terbaru Facebook ini khusus untuk akhir tahun 2015. Jika ada pertanyaan, tuliskan pada kolom komentar yang saya sediakan di bawah artikel ini ya sob, jangan lupa untuk Subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru dari saya. Sampa Jumpa.
Comments
1 Comments

1 comments:

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih