Cara Mengecek Quota Internet Kartu Three 3 Melalui Smartphone Lain

Sudah tahukah sobat bahwa untuk mengecek kuota internet kartu Three sobat menggunakan aplikasi Bima Tri bisa dilakukan juga dengan Smartphone lain? Jadi maksudnya disini, kita bisa mengecek kuota smartphone yg kita pakai mengunakan smartphone lain, tentunya smartphone lain tersebut juga harus terinstal aplikasi Bima Tri. Tetapi dengan syarat, koneksi internet di smartphone lain tersebut menggunakan koneksi WIFI dari smartphone pertama (Thetering Portable Hotspot). 

Loh, kenapa bisa begitu? Ntah saya juga baru tahu pagi ini, setelah gak sengaja mengecek kuota pada smartphone lain yang menggunakan koneksi WIFI dari smartphone pertama, saya baru sadar ketika membuka aplikasi Bima Tri yang menampakkan Quota internet yang tersisa pada smartphone lain saya, dalam hati saya "Loh ini kan pake koneksi WIFI smartphone pertama, kok di aplikasi Bima Tri bisa menampakkan sisa quota? Jangan - jangan, aplikasi Bima Tri ini membaca sisa quota dari smartphone pertama saya?"

Eh ternyata bener sob, setelah saya cek aplikasi Bima Tri pada smartphone pertama, ternyata sisa quoatanya sama persis dengan smartphone lain saya yang menggunakan koneksi WIFI dari hasil Thetering Portable Hotspot yang saya aktifkan pada smartphone pertama saya. Widih, bisa gitu ya? Baru tahu saya. Di bawah ini merupakan penampakan screenshot dari smartphone lain saya yang dapat mendeteksi sisa quota internet dari smartphone pertama:



Padahal beda device tapi ternyata bisa juga ya seperti itu, mungkin karena masih satu koneksi dengan smartphone pertama jadi aplikasi Bima Tri nya juga bisa mendeteksi sisa Quota dari smartphone lain. Sobat penasaran? Jika iya, sobat bisa coba sendiri tentunya dengan menggunakan dua buah smartphone, dan keduanya sudah terinstal aplikasi Bima Tri. Untuk mendownload aplikasi Bima Tri, sobat bisa mendownloadnya di Playstore Android. 

Oke cuma segini saja pengalaman dan cerita saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang membacanya. Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini, dan sampai jumpa di artikel lainnya. Jangan lupa untuk share artikel ini yah, hehehe ngarep. 

0 comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih