Hasil Pengecatan ProGuard Ala Motor Pembalap Motogp

Halo sob, langsung berjumpa lagi dengan huzenify. Di kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai hasil pengecatan/ modifikasi proguard agar mirip tampilannya kayak Proguard para pembalap motogp di motornya. Jika sobat pernah lihat proguard di motor pembalap motogp pasti kan ada tuh inisial nama atau nomor kebesaran mereka, sebagai contoh, sebuah proguard yang menempel di motor mbah Rossi berinisialkan nama dari si mbah sendiri, yaitu "VR". 

Sementara beberapa pembalap yang lain ada yang menyisipkan proguard mereka dengan nomor balap kebanggan mereka seperti Crutclow dan lain-lain. Jadi beberapa waktu lalu nih saya sempet ngisengin Proguard murahan saya, nah saya bikin agar mirip proguard kepunyaan mbah Rossi, yaitu dengan disisipkan inisial dari nama Valentino Rossi "VR". Proses pengerjaannya sebenernya sangat mudah sekali sob, saya tinggal merepaint seluruh permukaan proguardnya dengan warna hitam, kemudian baru deh di tempelin kertas foto kopi bertuliskan VR. Ok langsung saja sob lihat penampakan hasilnya yah, seperti ini:



Gimana sob, kira-kira mirip gak ya sama proguardnya mbah Rossi. Ya mirip miriplah kalo di warna kuningnya sama inisial tulisan namanya, tapi untuk jenis proguardnya jelas berbeda sob, bagusan aseliny. Yaiyaloooh. Masa bagusan punya saya, hihihi. Untuk Proguardnya mbah Rossi sendiri seperti gambar dibawah ini sob:



Jika sobat lihat Proguardnya mbah Rossi ada karbon-karbonnya gitu dan terlihat melengkung, sementara proguard KW murahan saya cuma lurus dan berwarna hitam, bukan karbon. Yaiyalooh, kan namanya juga barang murahan/ KW. Nah bagi sobat yang pengen nyoba dimiripin proguardnya biar mirip proguard para pembalap motogp, bisa deh dicoba seperti cara saya ini. Oiya ini ada penampakan proguard modifikasi saya yang sudah terpasang di motor Jupiter z burhan 2006 saya:



Ok mungkin hanya ini sob sharing - sharing sedikit mengenai Proguard yang sudah saya repaint/ cat/ modifikasi biar mirip Proguardnya mbah Rossi di motogp. Jika sobat ada pertanyaan, monggo silahkan komen di bawah artikel ini yah. Terima kasih sob sudah mampir, sampai jumpa di artikel saya yang lain. 
Comments
5 Comments

5 comments:

  1. mas saya yang nyasar ke chanel mas yang empat empot. mohon konfirm jika sudah buka orderan lg untuk soleluna 2017. WA Saya. +966 556071712 maaf kalo nomornya terlihat asing.karena saya sedang berada di timur tengah.hatur nuhun mas..

    ReplyDelete
  2. wieh kren harga berapa itu total sama cet nya

    ReplyDelete
  3. Artikel Bagus, Terus menulis dan berkarya. sekarang jarang update yaa ?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih