Gambar Hewan Peliharaan Rossi Hasil Vector Setelah Diaplikasikan ke Helm Menggunakan Cat

Hai sob, jumpa lagi di artikel huzenify. Pada kesempatan kali ini saya akan sharing ke kalian hasil pengecatan dari gambar hewan peliharaan mbah Rossi yang pada postingan sebelumnya merupakan hanya sebuah gambar vector, yaitu gambar ketiga hewan peliharaan mbah rossi ada seekor kucing, dan dua ekor anjing buldog. Jadi niat awalnya kenapa saya bikin gambar vector tersebut adalah buat pengecatan helm "Misano2015". Berhubung di google gakda file vectornya yg ada cuma gambar hasil dari foto helm, maka akhirnya saya bikin sendiri deh vectornya, setelah jadi, kemudian saya prin ke kertas fotokopi, kemudian gambae hasil print kertas fotokopi tersebut saya tempel ke stiker skotlet biar bisa dicutting dan dijadikan mal untuk pengecatan. Untuk penampakan hasil jadinya seperti apa, sobat langsung saja lihat gambar dibawah ini:



Pengerjaannya sendiri cukup rumit sob hihihi. Kenapa? Karena detail garis garis lekukannya yg sangat kecil, jadi cukup susah juga untuk di cutting. Menurut kalian gimana hasil pengecatannya, bagus gak nih sob? hehehe. Ya kalo menurut saya sendiri, hasilnya cukup memuaskan lah sob untuk amatiran kayak saya. Kalo dilihat dari jauh sepintas kayak stiker hasil print print nan, ato waterslide decal, tetapi kalo dilihat dari dekat, barulah kelihatan banget kalo itu cat catan. hehehe.

Untuk membuatnya sobat harus ekstra sabar dan teliti, kalo gak gitu hasilnya pasti gak memuaskan. Kenapa saya menggunakan stiker skotlet sebagai mal nya, karena stiker skotlet lebih mudah di cutting menggunakan cutting pen dibandingkan masking tape sob, lebih empuk rasanya kalo pake stiker skotlet, sementara kalo pake masking tape terlalu alot dan terasa agak keras.

Nah mungkin hanya ini saja sob artikel kali ini, semoga dapet pandangan ya sob tentang hasil pengecatan gambar vectornya. Terima kasih sudah mampir sob, sampai jumpa lagi di artikel lainnya. Bye sob.
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. assalamualaikum mas..saya dm saya wa saya attension di chanel youtubnya semua gada konfirm. saya mau order,please thnks..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih