Cara Menampilkan Kembali Semua Daftar Post Di Blogger

Sering sekali saat kita akan melakukan editing pada beberapa postingan artikel yang kita buat, terlebih dahulu kita menggunakan fitur search pada daftar postingan blogger, hal ini tentunya akan mempermudah kita untuk menemukan postingan yang sedang kita cari untuk di edit, jika terdapat beberapa artikel dengan kata kunci pencarian yang sama, maka pada hasil pencarian akan tampil deretan daftar artikel dengan kata kunci yang sama, maka tinggal kita pilih artikel mana yang akan di edit. Namun pada saat kita sudah selesai melakukan pengeditan dan klik publish, ternyata daftar postingan di blogger kita masih memperlihatkan beberapa daftar postingan hasil pencarian tadi , lalu bagaimana cara menampilkan kembali semua daftar postingan blogger kita seperti semula? 

Karena kejadian ini sering sekali saya alami, dan cukup membingungkan juga, sebelum saya mengetahui triknya cara yang paling mudah untuk menampilkan kembali daftar postingan yang ada di blogger kita yaitu dengan cara close tab, lalu buka kembali akun blogger kita pada Tab browser baru, hal ini tentunya cukup merepotkan, rasanya jadi gak efektif gitu. Hmm, karena iseng dan coba-coba, akhirnya saya menemukan cara yang paling efektif. Caranya sangat mudah sekali, sobat tinggal arahkan kembali kursor mousenya ke kolom pencarian blogger tadi, lalu hapus kata kunci pencarian yang sobat tuliskan sebelumnya, lalu tekan enter. Apa yang terjadi? Seluruh daftar postingan blogger kita muncul semua, kembali seperti semula.


Sebenarnya ini hanya masalah yang sangat simpel, namun kalau kita tidak mengetahui caranya akan cukup merepotkan juga, demikian tips dan trik sederhana yang bisa saya sharing ke kalian, semoga berguna buat sobat blogger yang aktif menulis artikel. Jika ada kesalahan dalam penulisan, jangan sungkan untuk mengoreksi saya yah. Tuliskan pada kolom komentar di bawah artikel ini. Terima kasih sudah mampir dan berkunjung, sampai jumpa di artikel lainnya.  
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Replies
    1. enggak kok gan, tinggal hapus saja kata yang ada pada kolom pencarian artikel, kemudian tekan enter. beres

      Delete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih