Siapakah Arlina Fitriyani Atau Pemilik Arlina Design

Bagi sobat yang sering mengotak-atik dan gonta-ganti template pasti tahu atau pernah kan memakai template blog dari Arlina Design? Yap, Arlina Design merupakan blog penyedia template-template yang keren-keren dan cantik untuk blogger. Termasuk saya, hehe. Saya sendiri menggunakan template Vikka Fast and Responsive Blogger Template dari Arlina Design. Selain gratis, tampilan template hasil karya Arlina Design pun sangat ciamik banget sob, dari permainan warna template dan desainnya sangat mengacu pada konsep modern template. Tapi tahukah sobat siapakah orang pintar dan smart serta brillian yang ada di balik Arlina Design? Seperti yang saya ketahui sebelumnya, bahwa pemilik blog www.arlinadzgn.com adalah seorang wanita yang sangat kreatif, ulet, dan tekun menggarap setiap template-template hasil karyanya. Beliau juga berasal dari Sukabumi Jawa Barat.

Begitupun para blogger selain saya pun menganggap beliau seorang wanita yang sangat luar biasa, jarang-jarang lho ada wanita yang sangat tekun sekali menggarap template seperti mbak Arlina, kalau kata teman-teman blogger, seorang wanita itu akan menyerah duluan sebelum berjuang ketika dihadapkan dengan kode-kode programming dan HTML, tetapi menurut sebagian teman blogger yang lain ada yang memiliki pendapat berbeda "Mungkin karena beliau seorang wanita jadi setiap template hasil karyanya selalu bersih dan rapi tampilannya, wanita kan memang seperti itu suka keindahan dan kerapian, maka karyanya pun juga indah".
Arlina Fitriyani adalah seseorang yang ada dibalik template yang keren-keren
Sekarang kita bahas "Mengapa para blogger termasuk saya menganggap beliau adalah seorang wanita?". Tentunya impresi pertama yang menunjukkan bahwa beliau adalah seorang wanita adalah pada foto profil akun G+, dan Disqus. Beliau selalu memakai foto profil dengan wajah seorang wanita, dan setiap foto profil tersebut menurut saya sendiri wajahnya selalu sama, nah dari sini saya menganggap bahwa beliau memang seorang wanita.

Selain dari foto profil, saya juga menebaknya dari komentar-komentar disqus antara mbak Arlina dan pengunjung blognya, banyak para pengunjung yang memanggil beliau dengan sebutan mbak, dan sebaliknya mbak Arlina pun menjawab pertanyaan para pengunjung blognya dengan santai tanpa mempermasalahkan sebutan "Mbak" tersebut (Jikalau memang pemilik Arlina Design adalah seorang pria, maka pada kasus kebanyakan akan mengoreksi sebutan "Mbak" dari para pengunjung, biasanya kan memang ada yang memiliki blog dengan menggunakan nama perempuan tapi ternyata pemilik blog tersebut adalah seorang laki-laki).
Siapakah Arlina Fitriyani?
Gambar diatas merupakan foto yang pernah dipakai mbak Arlina untuk foto profil G+ dan Disqus nya. Wah ternyata selain memiliki karya yang keren, cantik, dan indah ternyata mbak Arlina juga memiliki wajah yang cantik. Jika sobat perhatikan foto diatas, apakah terlihat ada perbedaan? Bagi saya sendiri wajahnya sama diantara ketiga foto tersebut jika dilihat dari lekuk wajahnya.
Akhirnya saya iseng-iseng mengupload foto profil mbak Arlina ke forum grup Facebook Google Adsense Indonesia untuk mengetes anggota grup tersebut adakah yang tahu dengan foto mbak Arlina diatas atau tidak. Berikut postingan isi postingana saya di group tersebut:
Ternyata komentar dan jawaban dari beberapa teman-teman anggota group membuat saya kaget, jika ternyata pemilik Arlina Design adalah seorang Pria. Serius nih pemilik Arlina Design adalah seorang pria? Saya masih tidak percaya, dan akhirnya muncul seorang partner dari Arlina Design, yaitu mas Dionisius Legionis Nanda Angelus yang mengklarifikasi bahwa memang benar pemilik Arlina Design adalah seorang pria, yaitu mas Verdy. Foto yang saya sharing tersebut merupakan foto dari pacarnya mas Verdy, Arlina Fitriyani. Jadi ternyata memang benar bahwa Arlina Fitriyani adalah seorang wanita, namun bukan sebagai kreator templatenya melainkan nama Arlina dipakai mas Verdy sebagai nama dari blog dan akun G+ nya.
Jadi ternyata creator templatenya adalah seorang pria, bukan seorang wanita seperti yang saya dan teman-teman blogger bayangkan, itu menurut mas Dionisius dan beberapa teman-teman grup yang pernah dan sering bertransaksi dengan pemilik Arlina Design, yaitu mas Verdy. Mungkin artikel ini bisa menjawab pertanyaan dari beberapa teman-teman blogger yang penasaran dengan siapa sosok seseorang yang ada di balik Arlina Design. Sampai sekarang saya sendiri masih berusaha untuk percaya tapi agak susah, karena di pikiran saya selama ini bahwa pemilik Arlina Design merupakan sosok wanita yang jenius dan cantik. Bisa dikatakan saya mengidolakan beliau dari karya-karyanya dan tentunya sangat salut karena beliau adalah seoarang wanita. Tetapi jika memang benar pemilik Arlina Design adalah seorang pria, saya akan terus mendukung beliau agar terus menciptakan karya-karya template blog yang luar biasa ciamik, indah, rapi, dan keren tentunya.

Demikian artikel ini saya buat hanya sekedar untuk sharing kepada teman-teman, dan semoga bisa menjawab beberapa pertanyaan teman-teman blogger yang ingin tahu lebih dalam tentang siapa sosok dibalik Arlina Design. Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada beliau atas karya template yang luar biasa dan dibagikan secara gratis kepada saya dan teman-teman blogger lainnya.
Comments
39 Comments

39 comments:

  1. baru tau ane gan , nice post dah udah menjawab penasaran para blogger selama ini , hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah sama gan, saya juga baru tahu beum lama ini wkwkwkwkw . . . . . terima kasih gan sudah mampir

      Delete
  2. ups... saya kira adminnya arlina fitriyani, ee cowoknya to yang punya blog arlinadzgn. sip gan nice artikel

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah gan, saya juga belum bisa menerima kenyataan ini . . .

      Delete
  3. ati-ati dion nanda angelus itu penipu content writing kualitas copas seo dan bawa lari para pelangganya , di arlina sendiri itu di kick tu anak ga tau diri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga tahu mas masalah dari mas Dion dengan customernya, tapi saya tidak ada masalah dengan beliau, saya cuma mengambil info yang saya dapat dari beliau tentang Arlina Fitriyani.

      Terima kasih sudah mampir ya sob Anonymous

      Delete
  4. Dari awal tau blog itu juga saya sudah menduga itu Hode, secara logika gak ada cewek yang getol main blogger coding, apalagi sampai rajin bikin template. dan saya meyakini itu sejak awal. Tapi salut dengan niat dan hasil karya nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas saya saluut banget, templatenya itu lo bagus-bagus, gratis lagi hehehe. Oiya btw masnya juga buka jasa pembuatan website dan template blog ya, punya mas juga gak kalah keren sm punya Arline Design, semoga makin sukses ya masgan

      Delete
    2. Anda mempermasalahkan gender??? Memangnya kenapa kl cewek bisa main coding??? Ini namanya DISKRIMINASI GENDER

      Delete
  5. Waaaa!!! Hebat bgt mbak erlina udh brpa thun ngblog tu blog nya bagus bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beliau yang saya tahu juga kuliah di bidang koding mengkoding HTML mas,

      Delete
  6. Mula-mula saya penasaran sebenarnya seperti apa pemilik arlina design tu, eh ternyata cowo' tho kirain cewe'...
    Artikel yang bermanfaat, jadi tahu nih...

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. selain cantik mba arlinanya ternyata seneng juga sama Anime... :)

      Delete
  8. Replies
    1. Halo mbak Arlina, saya cuma seorang blogger newbie yang memakai template buatan dari Arlina Design. Artikel ini saya buat untuk memberikan info kepada yang lain, info ini saya dapatkan bukan atas pendapat saya pribadi, melainkan sumber dari beberapa pelanggan/ partner Arlina Design, salah satu partner mbak yaitu mas "Dionisius", dan beberapa blogger lain yang katanya pernah bertransaksi dengan mbak.

      Mereka mengatakan kalau sebenarnya pemilik Arlina Design bukanlah wanita, melainkan pria, nah dari info inilah yang membuat saya menulis artikel ini. Artikel ini hanya artikel sharing, yang tentunya perlu dikoreksi juga jika terdapat kesalahan informasi.

      Kalau boleh mbak Arlina tolong berikan pencerahan ke saya dan teman-teman, jika informasi yang ada di dalam artikel ini salah, saya akan mengoreksinya segera. Banyak blogger seperti saya yang juga penasaran siapakah sebenernya sosok di balik Arlina Fitriyani, apakah benar pemilik Arlina Fitriyani adalah seorang wanita, atau pria.

      Saya mohon maaf jika artikel ini mengganggu mbak, saya harap mbak Arlina bisa mengklarifikasinya . . . .

      Delete
    2. ahahaha kena marah kan :v jgn sembarangan share kalau tidak tau kepastiannya :)

      Delete
  9. nah ini dia artikelnya, hajarrrr
    fitnah lebih kejam dari pembunuhan.
    kalau gak ada data valid jangan asal posting demi dapat visitor rame!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon dibaca kembali artikel ini sebelum mas Auliya mengambil kesimpulan tentang "fitnah". Saya menulis artikel ini hanya sekedar untuk sharing tentang apa yang saya tahu, namun jika memang artikel ini ada kesalahan, saya siap, dan akan mongoreksinya.

      Memang info diatas bisa dianggap tidak valid, karena infonya cuma bersumber dari beberapa rekan/ partner dari Arlina Design, sedangkan pemilik Arlina Design nya sendiri belum saya tanyakan.

      Sekali lagi, saya menulis artikel ini hanya sekedar untuk sharing apa yang saya tahu saja. Visitor rame? Enggak juga, visitor artikel ini hanya 800 mas.

      Delete
  10. Saya buka postingan ini juga karena penasaran banget gan, haha. Baik cewek ato cowok, yang jelas orangnya pasti tekun, ulet, dan kreatif karena bisa buat template sedemikian keren, blogspot ku aja pake templatenya, keren uyy.

    Untuk template blogger, saya kira belum ada yang bisa mengalahkan template buatan ArlinaDzgn, dari segi apapun..

    ReplyDelete
  11. Beliau memang seorang wanita :)

    ReplyDelete
  12. wkwkwkkw kasihan mas :3 adehhh banyak yang penasaran sebenarnya :3

    ReplyDelete
  13. Woow ternyata Laki toh , saya sering panggil mba di email :v

    ReplyDelete
  14. Nice postingan nya mas,. Keep blogging,klau mslh arlina, saya mah gg fair aj,mw cew atw cow. Tp msukn unk arlina tlong jlskn dan brikn klarifikasi, agar kwn2 blogger tidak kepo aplgi curiga

    ReplyDelete
  15. Terungkap sudah, makasih gan udah menjawab penasaran ane.

    ReplyDelete
  16. Ha ha ha
    Jadi malu ane

    Apapun itu
    Karna-karya Arlina De
    Memang bagus, dan
    relatif mudah diaplikasikan
    Bahkan oleh pemula seperti saya

    Terimakasih telah berbagi

    ReplyDelete
  17. ikut ngeramein aza lah hehehehe masih penasaran

    ReplyDelete
  18. Wanjay hode ternyata :'D coba cek yg punya igniel dot kom itu cewe atau bukan ya? Mustahil cewe rajin ngoding, cewe kan ribet orangnya '-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih satu lagi Igniel, blogger cewe juga + jago coding :V

      Delete
  19. Up viralkan ...
    kalo di blog lapak template mereka, ada yg namanya LINA sama ARLINA silahkan lanjutnya kasus ini di postingan selanjutnya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih