Season 2 Release Date Iron Blooded Orphans/ Kidou Senshi Gundam Tekketsu No Orphans Barbatos

Baru selesai nih nonton episode terakhir (episode 25) dari serial anime Iron Bloded Orphans: Gundam Barbatos atau dalam bahasa Jepang Kidou Senshi Gundam Tekketsu No Orphans Barbatos season 1. Sudahkah sobat menonton episode terakhirnya? Kalau belum, mending nonton dulu deh sebelum membaca artikel ini hihihi. Tidak terasa Anime ini sudah mencapai penghujung penayangannya, mungkin karena memang ceritanya benar-benar cukup menarik bagi saya, jadi setiap akhir pekan anime inilah yang selalu saya tunggu-tunggu, selain Dragon Ball Super, dan Ajin. Yup, sementara cuma itu saja anime yang saya tonton setiap hari minggu, kalau hari Jum'atnya ada Boku Dake Ga Inai Machi (sudah berakhir juga serialnya).

Serial Iron Blooded Orphans Gundam Barbatos ini berakhir dengan terpilihnya Si tua Wakanai sebagai pemimpin Abrau, dan keberhasilan Tekkadan yang dipimpin oleh Orga Itsuka dan dibantu kawan-kawan dalam pertempuran melawan pasukan Gjallarhorn yang menghalang-halangi mereka saat mengawal Wakanai ke sidang Parlemen Abrau. Mikazuki juga mendapatkan pertarungan yang sangat sengit dengan Ein yang memakai Gundam Frame Langka, namun pada akhirnya pertarungan tetap dimenangkan Mikazuki dengan Gundam Barbatosnya. Dengan berakhirnya pertarungan ini, tercapailah misi Tekkadan dalam mengawal Kudelia Aina Barnstein menuju ke bumi. Setelah misi ini selesai, mereka memiliki rencana untuk kembali ke Mars, dan sepertinya cerita baru, akan kembali dimulai di Mars.


release fall october 2016

Demikian sedikit preview serial terakhir Iron Blooded Orphans episode 25 yang tayang pada hari ini Minggu, 27 Maret 2016. Bagi sobat yang penasaran apakah ada kelanjutan atau season kedua dari serial Gundam Barbatos ini. Jawabannya, ada sob. Season kedua akan tayang masih ditahun yang sama 2016, dan dikabarkan akan mulai tayang pada saat musim Gugur sekitar bulan Oktober tahun 2016, hal ini sama dengan saat anime Iron Blooded Orphans Season pertama tayang di bulan Oktober 2015 lalu. Berikut ada beberapa screenshot yang saya dapatkan dari ending anime ini:


tanggal release anime gundam barbatos kidou senshi gundam iron blooded orphans

Meskipun saya tidak bisa berbahasa Jepang dan menerjemahkan tulisan diatas, saya menduga kalau Serial Iron Blooded Orphans; Gundam Barbatos masih akan berlanjut di tahun yang sama dengan saat berakhirnya season 1. Memang sok tau ye ane hihi. Kan cuma dugaan saya sob, hihi.


new form in season 2

Nah yang bikin saya penasaran tentang gambar diatas sob, saya masih bertanya-tanya apakah itu penampakan Gundam Barbatos yang sekarang atau merupakan penampakan baru Barbatos untuk season 2 nya? Kalau saya perhatikan armor yang ada di pundaknya seperti berbeda dengan form yang sudah ada sekarang, atau cuma perasaan saya saja? Boleh donk sobat kasih pencerahan ke saya di kolom komentar hehe. Sekalian terjemahin tulisan Jepang yang berwarna merahnya yah hehe.


gundam barbatos iron blooded orphans kidou senshi gundam s2

Ini nih yang bikin lega, ada tulisan berbahasa Inggris di cuplikan paling akhir "To be continued", berarti anime ini memang masih akan berlanjut ceritanya sob. Syukur deh gak tamat begitu saja. Semoga season 2 lebih seru lagi dengan pengembangan baru Gundam Barbatos dan Gundam-gundam lainnya. Kalau bisa muka Gundamnya diperlihatkan seperti Barbatos, jangan dipakein topeng, karena menurut saya kurang keren, dan malah lebih mirip mobile suit biasa. Hihihi. Namanya juga Gundam Frame ^_^

Ok, mungkin hanya ini saja sob artikel mengenai preview episode terakhir, dan kapan kira-kira penayangan Season 2 Anime Gundam Barbatos: Iron Blooded Orphans. Jika ada info terbaru saya akan coba mengupdatenya kembali disini. Oiya, berikut sumber yang mendukung dugaan saya jika Anime ini akan kembali tayang pada musim gugur 2016 Gundam Guy & G-Matome.

Baca juga:
Bermacam Perubahan Form Gundam Barbatos Pada Setiap Episodenya
Review & Unboxing Bandai HG Gundam Barbatos 1/144
Comments
1 Comments

1 comments:

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih