Game PlayStation 2 akan Hadir di PlayStation 4 - Berikut daftar game PS2 yang akan hadir di PS4

Wah ada kabar gembira nih buat para pecinta game Playstation 2, denger denger nih Sony bakalan membuat emulator Playstation 2 yang akan dibenamkan didalam system Playstation 4 bro, buat yang dulu sangat suka game-game PS2 pasti sangat senang donk dengan kabar ini. Terlebih PS2 memang merupakan konsol produksi Sony yang paling Populer dan laris manis pada masa jayanya, dan juga tidak terhitung deh berapa banyaknya game-game yang sudah ditelorkan oleh Sony pada PS2. Saya rasa rekor pencapaian penjualan konsol PS2 belum mampu disaingi oleh adik-adiknya yaitu PS3 dan PS4. 

Kalau Admin sendiri sih denger kabar baik ini seneng banget pastinya, sebab admin pernah memiliki konsolnya dan mengoleksi banyak game-game bagus dan populer pada masa kejayaan PS2. Bro and sis sekalian game favorit kalian waktu di PS2 apa aja sih? Kalau mimin sendiri sih pengennya Tenchu Series bisa dimaenin lagi di PS4, hehe dari dulu suka banget sama game - game adventure ninja. Tapi bukan hanya itu saja bro, game - game PS2 yang lain, yang populer juga harus ada tentunya. Berikut admin akan memberikan beberapa daftar game PS2 yang harus ada dan dimainkan di PS4.

1. Grand Theft Auto 3, Vice City, dan San Andreas
Seri "Grand Theft Auto" hadir di PS2 dengan dirilisnya "Grand Theft Auto 3" pada Oktober 2001 dan memeperoleh sukses besar pada saat seri "San Andreas" hadir di 2004

2. Metal Gear Solid 2 "Sons of Liberty" dan Metal Gear Solid 3 "Snake Eater"
Ya, Metal Gear Solid 2 "Sons of Liberty", dan Metal Gear Solid 3 "Snake Eater", bisa memainkan game ini di PS4 akan menjadi hal yang luar biasa dengan petualangan dan srategi yang disajikan di dalam game tersebut. terlebih lagi akan komplit dengan adanya seri Metal Gear Solid pada tahun ini "Magnum Opus and  Finale" dan Metal Gear Solid 5 "The Phantom Pain"

3. The Kingdom Hearth Franchise
Di game ini, para fans kartun Disney menemukan sebuah game yang memberikan kesan di hati mereka. Menghadirkan kembali game ini pada emulator PS4 akan menjadi sangat sensasional. 

4. Gran Turismo 3
Game Real Driving Simulator ini juga sangat menawan dengan kualitas grafis dan berbagai macam tipe mobil yang ada di dalam game tersebut.

5. Final Fantasy X, dan Final Fantasy X-2 
Kamu mungkin bisa membeli Final Fantasy X, dan Final Fantasy X-2 remake, tetapi akan lebih berasa cemistry nya jika kamu mainkan versi original dari PS2 nya bro

6. God of War 1, dan God of War 2
Seperti di beberapa daftar game sebelumnya yang admin sebutkan, beberapa game di remastered kembali dengan kualitas grafis yang lebih bagus, seperti seri God of War ini juga ada versi remastered nya, namun kenapa kalian tidak mencoba kembali sensasi bermain God of War di Playstation 2 dengan kualitas grafis yang impressif  dimasanya (sekitar tahun 2000an)

7. Ico dan Shadow of Colossus
Kedua game ini mendapatkan kualitas grafis yang bagus sekali pada versi remastered nya di Play Station 3, tetapi versi originalnya lebih memukau. Masih banyak jutaan orang yang belum memainkan kedua game ini, dengan munculnya emulator PS2 di PS4 nantinya merupakan kesempatan buat yang belum mencicipi kedua game ini.  

8. Persona 4
Meskipun PS2 muncul dengan banyaknya game-game berjenis RPG, namun Persona 4 ini menyajikan sensasi game RPG yang lebih unik dibanding lainnya.

9. Spiderman 2
Ya, sulit dipercaya. Game Spiderman 2 yang diadaptasi dari film yang dibintangi oleh Tobey Maguire ini merupakan game open world terbaik di masanya yang pernah dibuat.  

10. The Way of Samurai Series
Game The way of Samurai ini bersetting pada zaman feodal Jepang yang menyajikan banyak adegan pertarungan pedang diantara para samurai, dan The Way of Samurai memiliki gameplay yang sangat unik dalam sejarah pervideo game an.

11. Tenchu "Wrath of Heaven" dan "Fatal Shadow"
Ini nih game favorit admin, game ini sangat keren, disamping itu soundtrack nya pun bagus. Petualangan dan membunuh secara diam-diamnya merupakan sisi keunggulan dari game ini. Kenapa Tenchu hanya berhenti di PS2 ya? ada yang tau? 
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Mungkin teman-teman ingin menambahkan list daftar game lagi? komen ya disini

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih