Fitur Baru Facebook Pop Up Notification Pada Browser Google Chrome

Beberapa waktu lalu saya sedang browsing menggunakan browser andalan dan favorit saya, yaitu Google Chrome, setelah membuka beberapa Tab Baru ternyata muncul sebuah Pop Up Notifikasi pada pojok kanan bawah browser chrome saya, namun belum terlihat jelas oleh mata saya. Setelah saya perhatikan lebih dekat dan membaca notifikasi pop up tersebut, ternyata itu dari facebook, didalam isi pop up nya sendiri memberitahukan kalo ada yang komentar di status Facebook saya. Wih, sekarang Facebook keren ya, banyak fitur-fitur baru yang dihadirkan di penghujung tahun 2015 ini, setelah sebelumnya mengubah tampilan video player Facebook dan menyematkan beberapa fitur baru, sekarang ada fitur baru lagi bagi pengguna Google Chrome. Jadi, Pop Up Notifikasi itu akan muncul ketika ada laporan pemberitahuan dari facebook pada akun kita, dan kita tinggal klik saja Pop Up tersebut, maka kita akan dibawa ke Tab baru Google Chrome yang sedang membuka halaman Facebook dan menampilkan pemberitahuan tersebut. 

Namun, pop up notifikasi itu tidak selalu tampil sob, meskipun ada laporan pemberitahuan terbaru pada akun Facebook kita, mungkin karena masih baru, jadi masih ada sedikit Bug/ cacat. Setelah browsing-browsing di beberapa website luar negeri, ternyata fitur ini sudah muncul dan ada sejak bulan October 2015, loh kenapa saya baru dapet fitur itu sekarang yah? Hmm, mungkin Facebook memilih user/ pengguna chrome secara acak untuk mencoba dan menggunakan fitur tersebut, Sudahkah sobat menjumpai Notifikasi Pop Up Facebook di browser chrome kalian? Jika belum, harap sobat bersabar, mungkin fitur ini akan di sematkan pada seluruh pengguna Google Chrome secara bertahap. Namun bagi sobat yang penasaran seperti apa sih tampilan fiturnya? Sobat bisa lihat pada Screen Shot gambar di bawah ini.

Comments
1 Comments

1 comments:

Silahkan berkomentar sob, dilarang komentar konten pornografi, sara, penipuan, kata kotor, sumpah serapah, dan judi. Terima Kasih